Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

Lock pc yaitu salah wahid fitur keamanan dari windows pada penggunanya yang sering membiarkan pc dekat kondisi lagi hidup kondisi seperti ini sangat rawan dapat pencurian data oleh manusia lain. dgn menggenapi pc terhadap diwaktu kita tinggalkan, maka orang lain tidak bakal sanggup untuk membuka data-data penting kita. jangan sampai biarkan data-data kita dicuri manusia disaat kita membuang pc sebab suatu urusan.

Bagi kawan yg belum menyalakan fitur ini, sekaranglah saatnya terhadap mengaktifkannya. pastinya fitur ini bisa bekerja jika shobat telah punyai kata sandi account kepada login. pada itu buatlah kata sandi account kamu menyamar terhadap control panel > user account > admin > created password.

Kalau telah pada menyalakan fitur lock komputer berikut adalah caranya :

masuk ke control panel, klik mulai > [control panel], memilih [User Accounts].
bagi ventilasi User Accounts, pilihlah [Change the way users log on or off], seterusnya matikan komando check guna [User the welcome screen].
Klik Apply Options.
tuntas


Untuk menggunakannya, atau jikalau anda ingin mengunci komputer masih tekan Ctrl + Alt + Del, selanjutnya pilih lock pc Untuk Lebih Jelas Klik Disini.


0 Response to "Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef