Racikan Obat Batuk Alami Untuk Bayi Tanpa Efek Samping

Obat Batuk Alami Untuk Bayi - Musim hujan sudah datang, waspadalah terhadap penyakit flu, batuk dan pilek yang dapat menyerang kapan saja. Jaga kondisi badan anda dan selalu makan-makanan yang sehat dan bergizi tinggi agar daya tahan tubuh anda semakin kuat. Lalu bagaimana jika bayi anda yang terserang batuk ? Apakah ada Obat Batuk Alami Untuk Bayi yang tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi ?

enyakit batuk menyerang biasanya karena antibody dalam tubuh sedang tidak kuat. Hal ini disebabkan badan yang terlalu lelah, atau tidak dijaga dengan benar. Ketika ada batuk, berarti ada peradangan yang terjadi di selaput lendir. Mungkin jika orang dewasa yang terkena penyakit batuk tidak terlalu menyiksa, namun jika masih balita terkena penyakit batuk maka akan lebih merepotkan.
 Obat Batuk Untuk Bayi , 7 Bulan , 8 Bulan , 9  Bulan , 10 Bulan 11 Bulan Tanpa Efek Samping
Obat Batuk Untuk Bayi , 7 Bulan , 8 Bulan , 9 Bulan , 10 Bulan 11 Bulan Tanpa Efek Samping
Biasanya ketika batuk akan ada rasa menyiksa pada dada, kemudian pusing di kepala. Jika ingin memberikan obat kepada anak, tidak bisa sembarangan obat yang diberikan. Untuk anak – anak sebaiknya berikan obat yang tidak ada efek samping berbahaya. Berikut ini obat batuk untuk bayi tanpa efek samping:
1. Menggunakan jahe dan kencur
Jika didapur anda bisa menemui jahe dan kencur, sebab dua bahan ini merupakan bahan yang sering
digunakan untuk memasak. Namun, dua bahan ini juga mempunyai fungsi menebas batuk yang mengganggu anak dan bayi. Menggunakan jahe dan kencur tidak akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan anak anda.

Caranya: parut jahe dan kencur, kemudian campurkan parutan. Larutkan pada segelas air, dan rebus air hingga mendidih. Kemudian diamkan hingga hangat, saring air yang sudah direbus dan minumkan kepada anak sedikit demi sedikit. Lakukan cara ini hingga batuk anak hilang.
Baca juga :      Obat Batuk Ibu Dan Anak Untuk Ibu Menyusui Dan Ibu Hamil Yang Halal
2. Menggunakan daun sirih
Daun sirih mempunyai manfaat yang besar pada tubuh, tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak – anak atau bayi. Menggunakan daun sirih tidak akan memberikan efek samping yang buruk.

Caranya: ambil beberapa lembar daun sirih, kemudian cuci bersih. Rebus daun sirih hingga mendidih. Kemudian tambahkan jahe yang sudah di geprak. Setelah itu ambil airnya saja dengan cara menyaring. Minumkan kepada anak atau bayi anda perlahan – lahan. Lakukan cara ini setiap hari sampai batuk bayi anda sembuh. Lebih Lengkap Klik Disini.

0 Response to "Racikan Obat Batuk Alami Untuk Bayi Tanpa Efek Samping"

Post a Comment

wdcfawqafwef