Cara Melakukan Diet Atkins Dengan Baik Dan Benar

Cara Melakukan Diet Atkins - wanita selalu ingin tampil cantik didepan semua orang, salah satu hal yang bisa membuat dirinya cantik dan percaya diri adalah tubuh yang langsing dan ideal.

Diet atkins ini memiliki sejumlah kelebihan di antaranya adalah;

1.Mudah memunculkan motivasi bagi pelaku dietnya

2.Bisa menurunkan berat badan dengan cepat

3.Mendorong seseorang untuk mengurangi asupan karbohidrat untuk menguruskan badan

4.Menghindari alkohol

5.Pola makan yang tetap lezat meski sedang diet

Dari 5 kelebihan cara menurunkan berat badan diet sehat Atkins di atas, perlu Anda ketahui juga mengenai beberapa makanan yang bisa dikonsumsi saat menjalani program diet ini. di antaranya adalah dibolehkannya makan keju, krim, mentega, hingga daging. Di mana ini menjadi makanan yang mungkin akan sangat dirindukan saat seseorang sedang menjalani cara diet yang lainnya. Baik itu pria maupun wanita senang dengan makanan yang diperbolehkan dalam cara menurunkan berat badan diet sehat Atkins itu.
Baca Juga: Rahasia Langsing dan Diet ala Wanita Jepang
Kontra mengenai diet atkins

Tidak ada perubahan yang tidak hadir dengan hal-hal baru, termasuk diet. Jika biasanya diet memberikan hasil penurunan berat badan sebagai hasil utamanya. Ada hasil samping alias efek samping yang terjadi dari diet Atkins ini. Di antara efek samping tersebut, ada efek samping seperti orang yang sedang puasa yakni bau mulut. Di samping itu, ada juga efek lainnya yang terpapar dalam uraian tentang efek samping cara menurunkan berat badan diet sehat Atkins di bawah ini;

1.Pusing

2.Mulut kering

3.Kelelahan

4.Mual

5.Insomnia

6.Sembelit

7.Adanya risiko penyakit jantung karena mengonsumsi lemak jenuh

8.Protein tinggi berpengaruh ke tulang dalam jangka waktu panjang

9.Protein tinggi juga mempengaruhi ginjal jika diterapkan dalam jangka panjang

10.Ada kekhawatiran kekurangan buah

11.Ada kekhawatiran kekurangan susu dan sayuran

Ada banyak pro dan kontra yang berkembang di masyarakat tentang diet ala Atkins ini. Bahkan, sebelumnya diet ini juga sempat ditentang oleh masyarakat. Namun demikian, hal ini belum tentu langsung membuat diet ini tidak direkomendasikan. Melainkan Anda bisa melihat dari dua sisi yang berbeda. Sebagai alternatif dan cara terbaik sebelum melakukan cara diet sehat ini, Anda bisa meminta pendapat dari ahli gizi atau dokter pribadi Anda. Konsultasikan terlebih dulu. Sebab diet Atkins belum tentu cocok dengan Anda, meski dia cocok untuk orang lain. Hal ini tidak lepas dari kondisi tubuh setiap orang yang berbeda-beda.
Oleh karena itu, konsultasi menjadi satu cara yang aman untuk Anda lakukan sebelum menjalankan cara menurunkan berat badan diet sehat Atkins yang kami sajikan di atas itu. Selebihnya, jika memang tidak disarankan, maka sebaiknya Anda memilih cara diet sehat lainnya agar tidak berpengaruh buruk terhadap tubuh Anda dalam jangka waktu yang panjang. Untuk lEbih JElas Klik Disini.

0 Response to "Cara Melakukan Diet Atkins Dengan Baik Dan Benar"

Post a Comment

wdcfawqafwef