Cara Ampuh Mencegah Keriput Wajah Paling Mudah dan Sehat

Cara Mencegah Keriput Wajah Paling Ampuh dan Alami - Cara mencegah keriput pada wajah harus diketahui serta dilakukan semua tips tips-nya agar terhindar dari penuaan dini.
Apakah anda pernah mendengar pepatah lama berbunyi jangan menilai orang lain hanya dari luarnya saja dan pesan yang terkandung didalam bunyi pepatah tersebut sering anda jumpai saat ini.
Banyak orang terlihat lebih muda daripada umur yang sebenarnya, namun sebaliknya tak sedikit pula yang terlihat lebih tua.

 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah Secara Alami


Cara menghilangkan keriput di wajah
Hilangkan kerutan di dahi dan wajah sekarang juga!

Menghilangkan kerutan dibawah mata dan dahi tidaklah terlalu sulit. Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan tkamu-tkamu penuaan tersebut.

1. Oleskan krim atau serum mata

Krim dan serum mata berfungsi untuk melembabkan area di sekitar mata. Dengan kondisi kulit yang lembab, maka keriput pun bisa teratasi dengan mudah. Krim bisa kamu oleskan setiap malam sebelum tidur, sedangkan serum bisa digunakan secara rutin minimal seminggu sekali saja.

Serum sangatlah bermanfaat untuk mengencangkan kulit, sehingga sangat baik untuk menghilangkan keriput dibawah mata.

2. Menggunakan lap basah

Menepuk-nepuk bagian kerutan dengan menggunakan lap basah ternyata juga cukup efektif untuk menghilangkan kerutan di wajah. Caranya basahi kain lembut dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk di bagian bawah mata ataupun dahi.

Usahakan bagian keriput semuanya sudah ditepuk-tepuk secara merata. Cara ini sangat efektif dilakukan sebelum kamu tidur dan setelah bangun pada pagi harinya (sebelum beraktivitas).

3. Konsumsi banyak air putih

Air putih tidak hanya bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh saja, akan tetapi ternyata juga cukup baik untuk menjaga kulit tetap lembab.

Dengan keadaan kulit yang lembab ini, maka keriput pun bisa hilang. Idealnya menurut para ahli, kamu disatankan untuk konsumsi air putih sebanyak 8 gelas sehari.

4. Susu dan madu

Susu dan madu merupakan sumber nutrisi yang cukup lengkap. Madu mengandung senyawa humektan yang dapat menyerap dan mempertahankan kelembaban kulit, sehingga bisa membantu menjaga elastisitas kulit dan mengatasi munculnya keriput.

Sedangkan susu mengandung asam laktat yang cukup tinggi. Kandungan asam laktat akan membantu membersihkan kotoran-kotoran yang terdapat jauh di dalam pori kulit. Akibatnya, kolagen pun bisa disekresikan secara optimal.

Cara menghilangkan kerutan dengan susu dan madu:

- Campurkan sekiranya 1 sdm (15ml) madu dengan 1/2 sdm (7,5ml) susu organik atau susu tawar. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata
- Pijatkan campuran tadi ke bagian wajah yang mengalami keriput. Diamkan sampai meresap sekiranya 30 menitan
- Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Lebih Jelas Disini.

Sumber : Mazinu.comCara Mencegah Keriput Wajah Paling Ampuh dan Alami

Baca Juga : Penting.id | Cara Membuat Foto Menjadi Video Kualitas Tinggi

0 Response to "Cara Ampuh Mencegah Keriput Wajah Paling Mudah dan Sehat"

Post a Comment

wdcfawqafwef