Cara Mudah Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Sehat

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah - Wajah yang berminyak akan membuat penampilan anda terlihat kusam, tentu anda tidak mau kan dikira belum mandi ? nah maka dari itu anda harus segera mengatasi masalah kulit pada wajah anda dengan cara-cara yang benar dan tentunya aman untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit wajah anda. Lantas bagaimana Cara Menghilangkan Minyak di Wajah dengan cara yang aman ? tentu dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan sehat. Apa itu ? yuk baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui Cara Menghilangkan Minyak di Wajah dengan aman.

Tips dan Cara Menghilangkan Minyak di Wajah. Ada berbagai macam tips dan cara menghilangkan minyak di wajah secara alami. Pertama adalah mencuci wajah kita minimal dua kali sehari dengan menggunakan air bersih. Jika memungkinkan, cucilah dengan menggunakan sabun muka. Kedua, gunakan pembersih wajah dengan exfoliator kulit dan gunakan dengan lembut.

Exfoliating berfungsi untuk menghilangkan sel sel kulit mati dan mengangkat minyak yang ada di dalam wajah. Ketiga, bilas wajah pada saat malam hari dengan menggunakan air hangat. Air hangat memang terbukti lebih efektif menghilangkan minyak daripada air dingin. Keempat, hindari penggunaan kosmetik cair karena kandungan cairnya bisa menimbulkan tumpukan minyak di dalam wajah kita. Gunakan kosmetik cair secara berkala dan pilih yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak.

Salah satu cara agar wajah kita terbebas dari kandungan minyak berlebih adalah dengan menggunakan daun seledri. Daun seledri, selain nikmat untuk dimakan, daun ini juga bisa seabgai obat penghilang minyak berlebih yang ada di dalam wajah kita. Caranya, Ambil daun seledri dan potong kecil-kecil. Setelah selesai, masukan potongan seledri tadi ke dalam panci yang telah diberi air mendidih sebelumnnya.

Biarkan seledri hingga 15-20 menit. Seteleh selesai direbus angkat dan biarkan agar dingin selama 20 menit. Oleskan seledri yang sudah direbus dan dingin tadi ke bagian seluruh wajah kita. Biarkan hingga air seledri tersebut meresap dan kering. Setelah air seledri meresap dan mongering, bilas dengan menggunakan air bersih dan lakukan dua kali sehari untuk hasil maksimal.
Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Permanen

Ada salah satu cara menghilangkan minyak di wajah secara permanen ialah dengan menggunakan berbagai macam obat penyerap minyak yang ada di pasaran. Selain mendapatkan hasil yang cepat, kita juga tidak perlu untuk melakukan berbagai macam terapi. Namun, untuk membeli obat penyerap minyak, kita harus menyediakan uang dengan jumlah yang lumayan banyak.

Krim atau obat penghilang minyak yang beredar di pasaran memang mempunyai harga yang sangat mahal. Jika kita ingin cara yang lebih murah, maka setidaknya gunakan bahan-bahan yang adalami seperti tomat, daun seledri, lemon, dan juga air garam. Khusus untuk air garam, bahan ini mampu menghilangkan minyak permanen, namun membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah yang Terbaik. Jika kita ingin cara yang terbaik dan alami agar kandungan minyak di wajah berkurang atau hilang, kita bisa menggunakan ramuan air garam. Selain mempunyai cara yang sangat mudah, harga untuk ramuan ini pun murah, bahkan kita bisa membuat sendiri di rumah. Jika kita ingin kandungan minyak di dalam wajah kita hilang, maka kita harus menggunakan air garam selama 1 bulan penuh. Memang caranya sedikit lama namun itulah cara menghilangkan minyak di wajah dengan mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal . Untuk Lebih Jelas Klik DIsini .


0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Minyak di Wajah Dengan Sehat"

Post a Comment

wdcfawqafwef